Sukses

VirtuaDolls, Berhubungan Intim Dalam Gim Tak Sekadar Mimpi

Liputan6.com, Jakarta - Oculus Rift adalah virtual reality (VR) headset yang akan mengubah industri gaming. Namun tidak sedikit orang yang berpikir kalau generasi VR berikutnya akan merevolusi bagaimana kita hidup sehari-hari, termasuk berhubungan intim.

Sebuah perusahaan bernama Eos Interactive, sedang mengembangkan sebuah kontroler video game (gim) yang memungkinkan gamer pria memasukkan alat kelaminnya ke kontroler yang bernama Virtuadolls.

Dilansir Inverse, Jumat (13/2/2016), Virtualdolls adalah proyek pendanaan lewat Indiegogo. Virtuadolls hanya kompatibel dengan video gim, Girls Of Arcadia.

Saat ini, Virtuadolls sudah mengumpulkan dana sekitar Rp 353 juta hanya dalam lima hari, dengan satu bulan lagi hingga mencapai target Rp 675 juta.

Dari segi bentuk, kontroler gim ini terlihat seperti sebuah senter. Agar dapat bergerak dalam gim, kontroler ini akan mensinkronisasikan gerakan gamer sehingga membuat pengalaman lebih natural dan nyata.

Seperti yang tampil dalam video di bawah, bagian dalam kontroler akan memiliki enam pilihan tekstur yang terbuat dari silikon guna memberikan sensasi yang lebih nyata.

Paket yang ditawarkan dalam proyek Indiegogo termasuk kontroler, sebuah kopian gim Girls of Arcadia, dan sarung kontroler.

Dalam Girls of Arcadia, Anda harus mengalahkan beberapa monster mistis untuk mengklaim hadiah Anda, yang tentu saja kesempatan berhubungan intim dengan gadis cantik yang Anda selamatkan. Gim ini juga menawarkan mode simulasi sebagai pilihan.

Eos Creative selaku pembuat Virtuadolls menjanjikan kalau kontroler ini sukses, mereka akan melanjutkan proyek yang sama, namun ditujukan untuk gamer wanita.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.