Sukses

Ups, Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Nongol di Lazada Indonesia

Toko online Lazada Indonesia memberikan bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S7

Liputan6.com, Jakarta - Lazada Indonesia memberikan bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S7. Padahal, Samsung baru akan mengumumkan kehadiran ponsel tersebut di Mobile World Congress 2016 di Barcelona, 21 Februari 2016.

Melalui landing page pada Lazada Indonesia yang berjudul Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S7, tertulis spesifikasi lengkap ponsel tersebut.

Sejauh ini, banyak pihak yang membocorkan spesifikasi Samsung Galaxy S7. Jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dituliskan Lazada Indonesia, tampaknya tidak jauh berbeda.

Landing page tersebut menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S7 memiliki layar dengan teknologi Super Amoled 5,1 inci dan memiliki resolusi 1440 x 2560 piksel.

Dituliskan juga, Samsung Galaxy S7 akan dibekali Prosesor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820/Exynos 8Octa 8890; GPUA dreno 530/Mali-T880 MP12 yang mempermudah pengoperasiannya.

"Hadir dengan pilihan pada kapasitas memori internal 32 GB, 64 GB, dan 128 GB dengan memori RAM sebesar 4GB," tulis Lazada Indonesia dalam landing page.

Selain hadir dalam RAM 4GB, Samsung Galaxy S7 juga hadir dalam RAM 6GB dan juga prosesor Octa Core 3Ghz.

Samsung Galaxy S7 juga akan dibekali sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow. Beberapa fitur lainnya juga tersedia pada Galaxy S7, di antaranya adalah autofocus pada kamera, Dual LED Tone Flash, Touch Focus, Wi-Fi, Bluetooth, Infrared, dan masih banyak lagi.

Samsung juga menghadirkan layar resolusi 4K yang biasanya terdapat pada produk smart TV.

Dalam landing page tersebut juga dihadirkan sebuah tombol "Beli Sekarang di Lazada". Namun ketika diklik, belum bisa diakses.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini