Sukses

Rockstar Diam-diam Rilis GTA Liberty City Stories di Android

Setelah sebelumnya rilis untuk iOS, Grand Theft Auto Liberty City Stories akhirnya menyambangi Android hari ini

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dirilis untuk iOS, Grand Theft Auto Liberty City Stories akhirnya menyambangi Android. Dikembangkan untuk Playstation Portable 10 tahun lalu, ini adalah gim GTA pertama Rockstar untuk platform perangkat mobile.

Berlatar di kota Liberty City yang sama dengan gim Grand Theft Auto III, Anda akan melihat beberapa upgrade di dalamnya. Di versi mobile ini, gamer bisa menggunakan motor dan orientasi kamera gim ini sudah mendapat update, sehingga berfungsi dengan lancar di layar sentuh.

Tidak hanya itu, Rockstar juga menambahkan fitur cross-platform cloud saves dan dukungan controller MFI.

Sebelum dirilis di Android, Grand Theft Auto Liberty City Stories sudah mendapatkan update untuk versi iOS. Di update tersebut, Rockstar menambahkan fitur 3D Touch untuk gamer yang menggunakan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Dukungan untuk prosesor A9 pun membuat gim ini mampu berjalan di 60 FPS.

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (16/2/2016), grafis karakter, lingkungan dalam gim, penambahan efek cahaya dan bayangan, membuat gim ini terlihat lebih menarik dan berbeda dari seri Playstation Portable.

Bagi Anda yang bermain GTA Online, Anda dapat sign in menggunakan akun Rockstar ID di Rockstar Social Club. Bila berhasil sign in, Anda pun akan mendapatkan bonus T-shirt I HEART LC. So, tunggu apalagi? Buruan pasang gim ini ke perangkat mobile Anda sekarang!

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini