Sukses

Opera Masih Akan Rilis Konten Alternatif

Sebagai salah satu perusahaan yang dikenal dengan produk Opera Browser dan Opera Max, tidak membuat perusahaan asal Norwegia tersebut berhen

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu perusahaan yang dikenal dengan produk Opera Browser dan Opera Max, tidak membuat perusahaan asal Norwegia tersebut berhenti berinovasi.

Setelah menuai respon positif dengan proyek film pendek perdana berjudul "Arah Kisah Kita", tidak menutup kemungkinan Opera untuk terus merilis konten serupa yang relevan bagi para penggunanya.

"Melihat respon positif yang diterima dari rilisnya film pendek ini, tidak menutup kemungkinan Opera akan kembali merilis konten serupa," ujar Kooswardini Wulandari, Communications Manager Opera, saat ditemui di sela-sela acara screening kelanjutan film pendek Opera, di Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Kooswardini juga tak menampik bahwa saat ini konten video semakin digemari. Opera melihat hal tersebut sebagai sebuah peluang emas. Untuk itu, Opera berencana untuk kembali merilis konten video yang lebih kreatif dan sesuai dengan keinginan pengguna.

"Opera juga membuka diri terhadap masukan dari pengguna," tutur Kooswardani. Opera ingin lebih terlibat dengan para Opera Fans--sebutan untuk para penggemar Opera. Dengan demikian, Opera dapat terus menghadirkan layanan-layanan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Bahkan, Kooswardani juga memberikan kesempatan kepada pengguna Opera untuk berkomunikasi lewat media sosial maupun akun resmi Opera di aplikasi chatting. Lewat keterbukaan itu, pengguna dapat dengan mudah memberikan saran ataupun masukan langsung ke Opera.

"Para pengguna bisa memberikan saran atau masukan bagi Opera lewat Facebook ataupun Twitter, serta akun resmi Opera di Line," ujar Kooswardini.

(Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini