Sukses

Hasil Polling: PlayStation 4 Jadi Idaman Para Gamers

Dari 618 pemilih, konsol primadona besutan Sony tersebut mendapat pilihan voters sebanyak 79 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, tim Tekno Liputan6.com menggelar polling terkait mana yang paling unggul, apakah konsol video gim (game) PlayStation 4 atau Xbox One.

Hasilnya, PlayStation 4 menjadi yang paling banyak dipilih para voters. Dari 618 pemilih, konsol primadona besutan Sony tersebut mendapat pilihan voters sebanyak 79 persen, sementara XboxOne hanya dipilih 21 persen.

Seperti diketahui, penjualan PS4 sendiri bisa dibilang begitu fantastis. Dalam waktu dua tahun terakhir, konsol besutan Sony itu mampu mencapai penjualan lebih dari 30,2 juta unit.

Sementara Xbox One masih kalah jauh dibanding penjualan PS4. Sejak pertama kali dirilis, konsol besutan Microsoft itu hanya terjual 18 juta unit.

Bicara soal spesifikasi, keduanya tidak jauh berbeda. Hanya saja, desain dan beberapa fitur tambahan mampu membuat masing-masing konsol ini unik.

(Jek/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini