Sukses

LG Janjikan Pena 'Nano' Stylus 2 untuk Gambar Doodle

Setelah mengungkap spesifikasi ponsel X series kepada publik, LG mengumumkan LG Stylus 2 yang merupakan kelanjutan dari LG G4 Stylus.

Liputan6.com, Jakarta - Belum resmi meluncurkan Stylus 2, LG sudah tak sabar untuk menunjukkan perangkat baru tersebut.

Setelah membuka spesifikasi ponsel kelas menengah X series kepada publik, perusahaan asal Korea Selatan itu mengumumkan LG Stylus 2 yang merupakan kelanjutan dari LG G4 Stylus.

Sebelumnya, LG G4 muncul dengan perubahan ukuran layar dari 5,5 inci ke 5,7 inci dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain itu ponsel tersebut juga memiliki stylus yang dapat digunakan untuk menulis note dan menggambar doodle.

Menilik informasi pada laman The Verge yang dikutip tim Tekno Liputan6.com, Jumat (18/2/2016), LG Stylus 2 disebut-sebut akan mempertahankan besaran layar 5,7 inci.

Selain itu, perangkat yang akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2016 ini, dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan dengan resolusi 8MP. Pendahulunya, LG G4, memiliki kamera belakang dengan lensa 16MP.

LG Stylus 2 memiliki berat 145 gram atau 20 gram lebih ringan dibandingkan G4 Stylo. Sementara, tebalnya hanya 7,4 milimeter. Sesuai namanya, LG Stylus 2 juga akan menghadirkan sebuah stylus yang lebih tipis dan dilengkapi lapisan nano.

"Tidak hanya memberikan pengalaman layaknya pena asli, stylus ini juga memberikan akurasi lebih ketika menulis note atau menggambar doodle," demikian pernyataan resmi dari LG.

Informasi lain dari Tech Radar mengungkap LG Stylus 2 juga akan menghadirkan fitur Pen Keeper yang akan memberi notifikasi ketika slot stylus kosong dan perangkat sedang bergerak. Phablet ini juga memiliki resolusi 720 piksel yang dipastikan membuat penggunanya tidak akan melirik perangkat sejenis di pasaran. 

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini