Sukses

Mantan Manager Twitter Pindah ke Reddit

Laman web Reddit kini mempekerjakan seorang pekerja yang tidak lain adalah mantan News Manager Twitter, Mark S Luckie.

Liputan6.com, California - Laman web Reddit kini mempekerjakan seorang pekerja yang tak lain adalah mantan News Manager Twitter, Mark S Luckie. Dikutip dari laman Tech Crunch, Rabu (17/2/2016), pria ini kini menjadi Head of Journalism and Media di Reddit.

Peran baru Luckie menyangkut hubungan perusahaan dengan media dan pemerintah untuk memahami bagaimana kebutuhan dan penggunaan Reddit oleh pengguna. Selanjutnya, umpan balik yang diterima olehnya, akan dipergunakan untuk membuat Reddit lebih mudah diakses oleh masyarakat luas.

"Saya sudah menggunakan Reddit selama 8 tahun, dan sekarang saya menjadi bagian di dalamnya dan akan menyelidiki data, menganalisis tautan dan halaman profil di dalamnya. Semua itu bisa digunakan untuk mengukur informasi yang dimuat di dalamnya," kataLuckie.

Ia menambahkan, dirinya akan bekerja dengan Upvote, produk editorial Reddit yang dirilis Oktober lalu. Luckie sendiri akan mulai bekerja pada 22 Februari di kantor Reddit di New York City. Ia mengaku sangat optimistis dan bergairah untuk melaksanakan pekerjaan barunya di Reddit.

"Saya ingin membawa elemen keberagaman untuk Reddit, baik internal maupun eksternal. Menjadi seorang pekerja kulit hitam yang mewakili perusahaan untuk menunjukkan keragaman sangat mungkin dilakukan," ujarnya. 

Menurutnya, seseorang di Reddit merekomendasikan Luckie posisi tersebut. Selanjutnya, dia bertemu dengan Co-founder Reddit Alexis Ohanian beserta beberapa petinggi Reddit lainnya. Dalam pertemuan itu, para petinggi Reddit menilai bahwa Luckie merupakan orang yang sangat tepat mengisi posisi kosong tersebut.

"Hal yang hebat sejak saya meninggalkan Twitter, saya berbincang dengan para engineer, coders, jurnalis, dan semua orang. Ini tentang siapa yang kalian kenal," katanya.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.