Sukses

Smartfren Rilis Andromax E2 dan R2 untuk Dukung Layanan VoLTE

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mendukung layanan VoLTE di Indonesia, Smartfren menyuguhkan dua perangkat yang dapat digunakan di jaringan Smartfren 4G LTE Advanced dan telah memiliki fitur VoLTE.

Kedua perangkat tersebut adalah Andromax R2 dan E2. Baik R2 maupun E2 diklaim memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon dan video dengan kualitas suara lebih stabil, jernih, sekaligus hemat baterai.

Presiden Direktur PT Smartfren Telecom, Merza Fachys, mengatakan kehadiran dua seri Andromax terbaru ini mampu membuat Smartfren mengungguli para pesaingnya.

"Sebab kedua Andromax yang baru kami luncurkan ini memiliki kemampuan VoLTE dan didukung jaringan 4G LTE yang sudah siap, layanan VoLTE bisa dinikmati," katanya saat meluncurkan Andromax R2 dan E2 di Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Dalam kesempatan yang sama, Division Head Smartphone Business PT Smartfren Telecom, Sukaca Purwokardjono, menyebutkan bahwa kehadiran Andromax R2 dan E2 merupakan wujud keseriusan Smartfren dalam mendukung pasar ponsel entry-level di Indonesia.

"Di samping itu, kami berharap kedua ponsel pintar ini dapat mendukung transformasi digital di Indonesia agar tidak kalah dengan negara lain," katanya.

Sukaca menjelaskan, Andromax R2 merupakan ponsel premium dengan desain stylish dan memiliki sentuhan metal frame yang nyaman digenggam. Dapur pacunya dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 415 octa-core dan memiliki RAM 2GB.

Ponsel ini mempunyai memori internal seluas 16GB yang mendukung memori tambahan hingga 32GB. Ponsel yang berlayar 5 inci tersebut juga dibekali kamera beresolusi 13MP dengan Dual LED Flash dan fitur remote gesture. Ponsel ini berjalan di sistem operasi Android Lolipop serta dibekali baterai berkapasitas 2320 mAh.

Adapun Andromax E2 memiliki layar berukuran 4,5 inci, dengan dual SIM card Smartfren dan GSM. Dapur pacunya dijalankan dengan prosesor Snapdragon 212 quadcore. Dengan kapasitas baterai 2000 mAH, RAM 1GB, dan memori internal 8GB ponsel ini diklaim bisa memenuhi kebutuhan penggunanya. Terlebih, memorinya bisa diperluas hingga 32 GB.

Soal harga, kedua ponsel ini cukup terjangkau. R2 dibanderol seharga Rp 1.699.000, sedangkan E2 dijual seharga Rp 899.000.

(Tin/Why)

Artikel Selanjutnya
Telkomsel Hadirkan Platform Iklan untuk Segmen UKM
Artikel Selanjutnya
Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Foto Lengkap LG V30