Sukses

10 Ikon Reactions yang Seharusnya Hadir di Facebook

Seperti apa tampilannya? Berikut kumpulan 10 ikon Reactions yang seharusnya hadir di Facebook.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diwartakan sebelumnya, Facebook pada akhirnya resmi memperkenalkan tombol ikon Reactions secara global pada minggu ini. Bahkan, fitur tersebut juga sudah bisa digunakan oleh pengguna Facebook di Indonesia.

Sebelumnya, pada versi beta Reactions memiliki 8 emoji. Sementara pada versi finalnya terdiri dari 6 ikon berupa Like, Love, Haha, Wow, Sad, dan Angry. Dengan demikian, ikon "Yay" dan "Confuse" dihilangkan di versi final.

Alasan Facebook memangkas 2 emoji tersebut adalah ketika dilakukan percobaan di Spanyol dan Irlandia, pengguna terlihat tidak antusias menggunakan kedua ikon tersebut.

Akan tetapi, sepertinya para pengguna Facebook belum begitu puas dengan hadirnya ikon Reactions ini. Sebab, menurut mereka, kehadiran ikon Reactions masih dinilai begitu sedikit dan belum mengakomodir mood penggunanya.

Seperti disampaikan Mashable, Selasa (1/3/2016), terdapat 10 ikon Reactions yang seharusnya hadir di Facebook. Dengan begitu, reaksi para pengguna tentu bisa lebih beragam.

Seperti apa tampilannya? Berikut kumpulan 10 ikon Reactions yang seharusnya hadir di Facebook.

1. Duh!

2. Cringe

3. Drunk

4. Smiling through tears

5. Vomit

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

6. Minion

7. Feelin' aggro

8. Horror

9. Deeply Depressed

10. Dead


Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik jika ikon-ikon Reactions yang lucu ini hadir di Facebook?

(Jek/Isk) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini