Sukses

Dapetin, Cobain dan Belajar Gadget Keren buat Kamu di Sini

Gadget Invansion Week 2016 di Mall Taman Anggrek mulai dari tanggal 01-06 Maret 2016 hadir untuk Kamu yang mau gadget keren!

Liputan6.com, Jakarta Di zaman yang semakin canggih, bukan hanya fashion saja yang harus Kamu update, tapi gadget juga wajib Kamu perbarui! Selain membantu Kamu berkomunikasi, gadget juga bisa memberikan informasi dan juga hiburan.

Bukan cuma itu lho, Kamu juga bisa menambah lingkungan pertemanan Kamu lewat sosial media yang bisa kamu akses lewat gadget canggih. Jadi, wajar saja jika gadget menjadi hal yang penting untuk kehidupan sehari-hari juga. Bahkan, gadget bisa juga mendekatkan Kamu dengan orang-orang tercinta yang berada jauh dari Kamu.

Lagipula, di kala Kamu merasakan bosan saat melakukan perjalanan yang jauh ataupun sedang menunggu seseorang, gadget bisa menjadi ‘penolong’ Kamu untuk melepaskan rasa bosan Kamu. Selain itu, gadget juga menjadi penyimpan memori yang baik saat Kamu sedang bersama teman-teman, keluarga, ataupun pacar.

Namun, harga gadget yang mahal kadang membuat Kamu menjadi ragu untuk bisa membelinya. Padahal, Kamu pasti punya satu gadget idaman yang Kamu sukai. Tapi, tenang karena ada solusi yang pas banget buat Kamu!

Gadget Invansion Week 2016 di Mall Taman Anggrek mulai dari tanggal 01-06 Maret 2016 hadir untuk Kamu yang mau gadget keren dengan penawaran menarik. Mengusung tema "Cool Gadget, Hot Deals", Kamu bisa mencari berbagai macam gadget dengan berbagai macam merek, seperti Samsung, Apple (iBox), Sony, LG, Microsoft, Polytron, BlackBerry, ASUS, Acer, Lenovo, OPPO, Xiaomi, Fuji Instax, JBL, V-GeN, Beyerdynamic, Indoscreen, BipBip, Roman, Urban, Krusell, Baesus, Vinzo, Tecprotec, Telkomsel, Indosat Ooredoo dan Smartfren.

Penawaran yang diberikan juga menarik lho, Kamu bisa mendapatkan Program Cashback Seru dari berbagai brand gadget terkenal. Bukan cuma itu, Kamu juga bisa mendapatkan Cashback tambahan dari 12 bank bank dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dari bank ANZ, BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, CitiBank, Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, Standard Chartered dan UOB. 

Masih belum cukup? Tenang, Kamu masih bisa mendapatkan Clearance Sale gadget dengan potongan harga hingga 80% dan Program Tukar Tambah handphone lama menjadi terbaru. Selain itu, masih banyak juga lho promo internet dan aksesoris menarik untuk gadget keren Kamu.  

Gadget Invansion Week 2016 juga menawarkan kenyamanan untuk Kamu dengan hadirnya Smart Experience Lounge yang dibagi, menjadi Play Area, Music Area, dan Life Area. Nantinya, Kamu dapat langsung mendaftar games menarik di Smart Experience Lounge maupun di website http://GIW.erajaya.com untuk mencoba tiga tantangan untuk memperebutkan iPhone 6, Sony Xperia Z5 Dual, Samsung Tab S2, Samsung S Gear 2 dan Speaker JBL.

Jadi tunggu apalagi, langsung aja datang ke Main Atrium Mall Taman Anggrek dan kunjungi Gadget Invansion Week 2016. Acara ini diadakan pada tanggal 1-6 Maret 2015 dan dimeriahkan oleh Maliq & D'Essentials dan Jakarta Pad Project.

Ayo, dapatkan gadget keren Kamu sekarang juga!

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.