Sukses

Top 3: Pria Tewas Ditikam Gara-gara Facebook Sedot Perhatian

Artikel seorang pria tewas ditikam oleh sang kekasih gara-gara Facebook, rupanya jadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Artikel seorang pria tewas ditikam oleh sang kekasih gara-gara Facebook, rupanya menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Senin (01/03/2016).

Selain itu, berita soal produk terbaru Apple dipastikan meluncur 21 Maret 2016, serta empat hal yang perlu diketahui tentang Clash Royale, juga menyedot perhatian pembaca setia Tekno Liputan6.com

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak Top 3 artikel Tekno Liputan6.com

1. Tragis, Pria Tewas Ditikam Kekasihnya Gara-gara Facebook

Terlalu sibuk beraktivitas jejaring sosial di Facebook, pria bernama Damon Searson harus menemui ajal setelah ditikam oleh sang kekasih.

Terlibat cemburu buta, sepasang kekasih ini terlibat perdebatan panas karena sang pria terlalu terobsesi menggunakan jejaring sosial milik Mark Zuckerberg ini.

Selengkapnya baca disini

2. Produk Terbaru Apple Dipastikan Meluncur 21 Maret 2016

Tak terasa, bulan Maret sudah di depan mata. Ini artinya, tanggal perilisan produk terbaru Apple yang diduga iPhone 5se dan iPad Air 3 semakin dekat.
iPhone 5se memiliki desain frame dengan pinggiran layar melengkung layaknya iPhone 6/6s.

Seperti yang diwartakan sebelumnya, perilisan kedua perangkat teranyar perusahaan asal Cupertino tersebut diprediksi akan jatuh pada tanggal 15 Maret 2016. Akan tetapi, prediksi itu meleset.

Selengkapnya baca disini

3. 4 Hal yang Perlu Anda Ketahui Soal Clash Royale

Seperti yang sudah Anda ketahui, awal Januari 2016 lalu Supercell--developer di balik kesuksesan gim (game) mobile Clash of Clans (CoC)--mengumumkan akan merilis gim spin-off CoC berjudul Clash Royale.

Clash Royale tembus 500 ribu player hanya satu hari (Flipboard)

Walau berbeda, Clash Royale diklaim memiliki beberapa kemiripan dengan CoC. Dengan kesuksesan yang luar biasa didapat oleh Supercell lewat CoC, wajar jika sang developer tidak ingin membuat gim baru dari awal.

Selengkapnya baca disini

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini