Sukses

KUDO Targetkan 1 Juta Pengusaha Baru di Indonesia

KUDO dapat membuka kesempatan bagi masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah untuk menambah penghasilan.

Liputan6.com, Bandung - PT Kudo Teknologi resmi meluncurkan aplikasi mobile bernama KUDO. Aplikasi ini membuat siapapun dapat menjadi pengusaha dengan modal minimalis namun bisa menjual barang dan jasa lebih dari 3 juta.

CEO dan Co-Founder PT Kudo Teknologi Indonesia, Albert Lucius mengatakan ia berharap KUDO dapat membuka kesempatan bagi masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah untuk menambah penghasilan.

"Kudo merupakan produk karya Indonesia untuk dapat memajukan perekonomian digital. Melalui semangat 'yuk jadi pengusaha' KUDO mengajak masyarakat menjadi pengusaha dan UKM digital yang sukses," katanya saat ditemui di Cafe Bawean, Bandung, Kamis (3/3/2016).

Ia berharap para pengusaha baru muncul dari berbagai kalangan seperti ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, karwayan hingga masyarakat yang tidak mempunyai pekerjaan.

Sementara itu COO dan Co-Founder PT Kudo Teknologi Indonesia, Agung Nugroho menargetkan dalam dua tahun ke depan bisa muncul satu juta pengusaha baru setelah diluncurkan aplikasi ini.

"Target kami muncul satu juta entrepreneur lahir dari KUDO. Dengan populasi Indonesia yang mencapai 250 juta oran, satu juta itu hanya 0,4 persen. Jadi pasar masih banyak. Kami targetkan selama dua tahun," katanya di tempat yang sama.

Menurutnya sejak pertama kali didirikan pada 2014, KUDO mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.

"Berkat model bisnis assisted e-Commerce online-to-offline (O2O), KUDO terus tumbuh menjadi perusahaan digital dan terpercaya, dapat diandalkan. KUDO dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin membeli produk online dengan sistem pembayaran tunai." Tutup Agung.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini