Sukses

Ini Buah Tangan Scott Kelly dari Luar Angkasa

Foto-foto ini hasil tangkapan Scott Kelly selama hampir setahun hidup di International Space Station

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir setahun--tepatnya 340 hari--hidup di luar angkasa, astronot Scott Kelly akhirnya mendarat di Bumi. Selama di luar angkasa, Kelly hidup bersama dua kosmonot asal Rusia Mikhail Kornieko dan Sergey Volkov.

Kelly dan dua rekannya hidup di International Space Station sebagai bagian dari misi untuk mengetahui bagaimana manusia bisa bertahan hidup dalam jangka waktu lama di penerbangan luar angkasa.

Di sisi lain, Kelly tak hanya berhasil membuktikan manusia dapat hidup cukup lama di luar angkasa, tapi ia juga mengabadikan gambar mengenai kondisi luar angkasa, yang sebelumnya belum pernah dilihat manusia.

Foto-foto tersebut kemudian Kelly unggah melalui laman Twitter-nya, @StationCDRKelly, untuk memperlihatkan gambar-gambar Bumi dan luar angkasa, termasuk aktivitas dirinya selama di International Space Station.

Untuk itu, tim Tekno Liputan6.com merangkum 10 foto terbaik Kelly di luar angkasa, seperti dilansir dari laman Time, Sabtu (5/3/2016). Berikut hasil foto-foto tersebut.








* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya





**Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini