Sukses

Yahoo Esports, Tempat Gamer Cari Informasi soal Esports

Mengikuti jejak media besar sekelas ESPN yang lirik dunia Esports, Yahoo perkenalkan Yahoo Esport yang juga membahas Esports.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu, ESPN sebagai raksasa media terbesar di dunia mengumumkan saluran khusus yang membahas Esports, kini giliran Yahoo yang menceburkan diri dalam dunia eSports.

Dilansir Gamespot, Kamis (4/3/2016), Yahoo secara resmi mengumumkan Yahoo Esports. Yahoo menyebut, Yahoo Esports sebagai tujuan utama bagi para gamer untuk mengetahui berbagai informasi tentang dunia Esports.

Berbagai konten video yang unik tentang seluruh turnamen Esport sudah disiapkan oleh para staf. Nantinya, selain turnamen, akan ada berbagai konten seperti wawancara dan tulisan mendalam.

Di Yahoo Esport juga akan menampilkan berbagai acara di kalender, peringkat pemain, serta statistik dan informasi yang berhubungan dengan Esports.

Untuk tim yang akan menggawangi Yahoo Esport, nama-nama seperti Andrea Rene, Travis Gafford (mantan GameSpot), dan Taylor Cocke yang akan membahas League of Legends. Sementara Dylan Walker akan lebih banyak membahas Heroes of the Storm dan Counter-Strike: Global Offensive.

Yahoo Esports juga berencana untuk meng-cover beberapa gim lainnya, seperti Dota 2, Hearstone, Heroes of Warcraft, dan Street Fighter V, dengan beberapa judul gim lainnya.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.