Sukses

Kumpulan Meme 'Sindiran' Path Error yang Menggelitik

Setelah kami cek di linimasa, banyak meme 'sindiran' Path error berhamburan yang begitu menggelitik.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari 13 jam jejaring sosial Path tumbang alias tidak bisa diakses. Jelas ini membuat para pengguna Path--khususnya di Indonesia-- kecewa berat, karena tidak bisa mengakses jejaring sosial yang telah diakuisisi Daum Kakao tersebut.

Awalnya, lewat akun Twitter @PathService, pihak Path mengumumkan bahwa memang sedang terjadi masalah log in. Oleh karena itu, mereka mengimbau pengguna untuk menunggu perbaikan yang diestimasi sekitar 12 jam ke depan.

Sayangnya, seperti dipantau tim Tekno Liputan6.com pagi ini, Path masih juga belum bisa diakses. Pihak Path malah memberikan pengumuman tambahan bahwa perbaikan masih belum selesai.

"Kami berharap Path akan kembali seperti sedia kala dalam waktu 10 jam ke depan. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," begitu tulis Path dalam kicauannya.

Kami pun sangat penasaran bagaimana dengan respon pengguna Path setelah menunggu berjam-jam agar jejaring sosial favoritnya tersebut bisa diakses kembali.

Setelah kami cek di linimasa, banyak meme 'sindiran' Path error berhamburan yang begitu menggelitik. Berikut ini kumpulan meme 'sindiran' tersebut.

Awal mula tumbangnya Path pertama kali dialami oleh salah satu anggota tim Tekno Liputan6.com ketika tidak bisa reload timeline. Hal yang sama juga terjadi dengan fitur Path Talk.

Ketika kami mencoba chatting dengan salah seorang teman, tidak terkoneksi sama sekali. Padahal, koneksi lancar jaya ketika kami membuka aplikasi medsos lainnya.

Barulah beberapa saat setelahnya, Path langsung log out seketika secara otomatis. Setelah mencoba masuk, yang hadir justru pemberitahuan bahwa koneksi sedang bermasalah, sehingga tidak bisa log in. Kami mencoba log in sebanyak tiga kali, tapi hasilnya nihil.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini