Sukses

Apple Luncurkan Akun @AppleSupport di Twitter

Apple meluncurkan sebuah akun Twitter @AppleSupport untuk membantu menjawab sejumlah pertanyaan konsumennya.

Liputan6.com, California - Perusahaan teknologi, Apple, meluncurkan sebuah akun Twitter @AppleSupport untuk membantu menjawab sejumlah pertanyaan konsumennya.

Dilansir dari laman Tech Times, Sabtu (5/3/2016), akun tersebut akan menjelaskan kepada konsumen terkait dengan berbagai produk Apple dalam 140 karakter.

Hebatnya, pada hari pertama akun @AppleSupport muncul sudah diikuti oleh 100.000 pengguna Twitter. Sementara jumlah kicauannya sudah menyentuh angka 2.141 cuitan.

Perusahaan yang dipimpin Tim Cook ini meluncurkan akun tersebut Kamis 3 Maret 2016 lalu. Melalui berbagai unggahannya, Apple berharap dapat memberikan layanan serta tutorial mengatasi berbagai permasalahan yang dialami pelanggannya. 

"Kami hadir untuk memberikan tips dan trik serta bantuan informasi ketika Anda membutuhkannya. Jika Anda ingin bertanya, kami di sini untuk menjawabnya," tulis Apple Support dalam unggahan tweet-nya.

Beberapa konsumen pun langsung menggunakan jasa Apple Support ini. Mereka menanyakan tentang cara mengatasi masalah baterai, menghilangkan goresan pada perangkat, dan lain-lain.

Sementara, tidak sedikit juga konsumen yang melayangkan keluhannya melalui akun Twitter Apple Support ini. Berdasarkan informasi dari laman PCMag.com, akun tersebut telah menjawab lebih dari 400 pertanyaan dalam tiga jam pertama sejak akun dibuat.

(Tin/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini