Sukses

Asyik Selfie Pakai Senjata, Pria Ini Meninggal Dunia

Seorang pria berusia 43 tahun asal Washington meninggal dunia saat sedang berfoto selfie dan mengacungkan senjata ke wajahnya.

Liputan6.com, Washington - Seorang pria berusia 43 tahun asal Washington meninggal dunia saat sedang berfoto selfie.

Informasi dari laman Independent yang dikutip tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (5/3/2016), penyebabnya adalah pria yang tak diketahui namanya itu tidak sengaja tertembak senjata yang dibawanya saat sedang selfie.

Disebutkan, selfie sembari memamerkan senjata bukanlah pertama kalinya untuk pria tersebut. Namun, kali ini menjadi yang terakhir karena kejadian yang menimpanya itu.

Laporan The Skagit Valley Herald menyebutkan, pria itu tidak sengaja menembak dirinya sendiri tepat di wajah ketika sedang berfoto selfie. Ia berpikir, senjata tersebut tidak berpeluru.

Kekasih si pria yang kebetulan sedang berada di dekatnya menceritakan kepada petugas berwenang. Keduanya memang tengah berfoto selfie dengan senjata.

Kepala patroli polisi Chad Clark mengatakan, hingga kini investigasi masih dilakukan untuk mengetahui kebenaran kecelakaan tersebut.

Untuk diketahui, kejadian seseorang tewas saat selfie menggunakan senjata kerap terjadi. Sebelumnya, pria asal Houston berusia 19 tahun, meninggal dunia usai berfoto selfie dengan senjata dan mengunggahnya di Instagram.

Serupa dengan pria di atas, si remaja pun mengira bahwa senjata yang digunakan sebagai properti foto itu tidak berpeluru ketika diacungkan ke kepalanya.

Bahkan menurut sebuah laporan, lebih banyak orang yang meninggal saat melakukan selfie dibandingkan dengan diserang hiu.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.