Sukses

Top 3: Jadwal Gerhana Matahari Total Sedot Perhatian Pembaca

Informasi jadwal gerhana matahari total yang akan terjadi disebagian wilayah Indonesia menyedot perhatian para pembaca Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Informasi jadwal gerhana matahari total yang akan terjadi disebagian wilayah Indonesia menyedot perhatian para pembaca di Kanal Tekno Liputan6.com. Jadwal ini kami suguhkan untuk Anda yang mungkin berdomisili didaerah-daerah yang dengan lengkap kami suguhkan untuk Anda.

Berita lain yang menyita perhatian pembaca datang dari kabar Path yang mengalami gangguan koneksi. Sebagai salah satu aplikasi sosial media paling populer di Indonesia, para netizen langsung angkat bicara lewat kicauan di Twitter. Berita tentang CoC pun masih banyak diminati oleh pembaca Tekno Liputan6.com.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah rangkuman 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

1. Mau Lihat Gerhana Matahari Total? Ini Jadwalnya
Apakah wilayah Anda kebagian peristiwa Gerhana Matahari Total
Gerhana matahari total akan jatuh pada 9 Maret 2016. Ini artinya, tak lama lagi sebagian wilayah Indonesia akan mengalami fenomena langka tersebut. Meski begitu, tidak semua masyarakat Indonesia bisa menyaksikan gerhana matahari total (GMT) secara penuh.


Seperti dikutip dari situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) serta Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), peristiwa ini akan terjadi di pagi hari.

Selengkapnya baca di sini

2. Path Error, Netizen Ngadu ke Twitter
Path Error
Path hilang koneksi. Begitu yang dirasakan oleh salah satu anggota tim Tekno Liputan6.com ketika membuka salah satu jejaring sosial terpopuler di Indonesia tersebut pada hari ini, Kamis (3/3/2016), pukul 20.45 WIB.

Satu jam sebelumnya, Path tidak bisa reload timeline. Hal yang sama juga terjadi dengan fitur Path Talk. Ketika kami mencoba chatting dengan salah seorang teman, tidak terkoneksi sama sekali. Padahal, koneksi lancar jaya ketika kami membuka aplikasi medsos lainnya.

Selengkapnya baca di sini

3. Begini Jadinya Bila CoC Ditutup
CoC tutup?
Di akhir Januari 2016 lalu beredar kabar heboh yang mengatakan mobile game fenomenal besutan Supercell CoC ditutup per 29 Februari 2016.

Tentu saja kabar ini hanyalah hoax semata. Bahkan salah satu staf Supercell sendiri langsung mengklarifikasi kebohongan berita tersebut. Hal ini diperkuat oleh fakta bahwa setelah lewat dari tanggal yang diduga, CoC masih tetap bisa dimainkan di Android atau pun iOS.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini