Sukses

Telkomsel Luncurkan Layanan TAU 4G

Program ini merupakan salah satu ekosistem pendukung layanan 4G Telkomsel dalam hal ketersediaan perangkat 4G, yakni smartphone.

Liputan6.com, Jakarta Telkomsel terus melengkapi ekosistem layanan 4G LTE. Kali ini, operator selular tersebut meluncurkan program "TAU 4G" dengan melibatkan lima vendor smartphone baik global maupun lokal, melalui skema bundling paket data.

"Layanan Telkomsel 4G LTE terus digelar di berbagai kota di Indonesia. Tak lupa kami terus melengkapi ekosistemnya, seperti ketersediaan perangkat smartphone 4G berkualitas dengan harga terjangkau," ujar Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, dalam keterangan resminya, Senin (7/3/2016).

Untuk itu, kata Ririn, perusahaan menghadirkan program TAU 4G ini dengan banyak pilihan device dan paket yang atraktif serta kompetitif bagi pelanggan. Dengan begitu, layanan 4G LTE dapat dinikmati secara maksimal.

Ia berharap berbagai penawaran dari program baru ini dapat membantu meningkatkan jumlah pelanggan 4G dengan cara mengganti kartu SIM ke USIM (kartu SIM 4G LTE). 

Adapun lima vendor global dan lokal yang bekerjasama dalam program ini adalah Samsung, Lenovo, Asus, Evercross, Advan. Dengan begitu, selain memiliki banyak pilihan smartphone Android berkualitas, pelanggan pun dapat dengan mudah melakukan pembelian paket bundling smartphone TAU 4G di berbagai point of sales mitra di seluruh Indonesia.

Telkomsel juga menghadirkan "Smartphone Corner" di berbagai mitra distributor Telkomsel, seperti Erafone Megastore, OkeShop dan Telesindo Shop tertentu di kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan dan Makassar.

Di sana, selain mendapatkan edukasi mengenai smartphone dan layanan 4G Telkomsel, pelanggan juga dapat melakukan migrasi kartu SIM nya dengan uSIM. Telkomsel pun akan segera memperluas lokasinya ke berbagai kota 4G Telkomsel lainnya.

Pelanggan yang membeli smartphone Android 4G yang tergabung di dalam program TAU 4G, dapat menikmati paket data bundling dengan harga khusus dan kuota besar, yang bisa didapatkan para pelanggan pra bayar melalui nomor existing maupun nomor baru. 

Saat ini Telkomsel memiliki 4.500 eNodeB atau BTS 4G yang tersebar di lebih dari 40 kota. Ketika menggelar jaringan, Telkomsel selalu memastikan bahwa layanan ini dapat dinikmati di sekitar 70 persen–80 persen di wilayah lokasi tersebut. Saat ini jumlah pelanggan 4G Telkomsel yang menggunakan smartphone 4G mencapai 3 juta.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini