Sukses

Jokowi Jadi Kakek, Ucapan Selamat Mengalir di Internet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah berbahagia menyambut kelahiran cucu pertamanya hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah berbahagia menyambut kelahiran cucu pertamanya. Ucapan selamat pun diberikan kepada keluarga besar Jokowi atas kehadiran putra pertama dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tersebut.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Kamis (10/3/2016), ucapan selamat untuk Jokowi mengalir deras di dunia maya. Berikut beberapa ucapan dari para netizen:

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep melalui akun Twitter @kaesangp, juga turut menyiarkan kabar kelahiran keponakannya tersebut.

Cucu pertama Jokowi lahir di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah. Saat ditanyakan kepada Jokowi mengenai kelahiran cucunya itu usai meresmikan Pusat Logistik Berikat (PLB) di Cakung, Jakarta Utara pagi ini, Presiden hanya tersenyum.

Dengan kelahiran cucunya itu, perjalanan Jokowi ke Solo yang rencananya akan berangkat besok pagi akhirnya dipercepat menjadi hari ini.

Namun mengenai waktunya, pihak internal Istana masih belum bisa memastikan, mengingat masih adanya jadwal penerimaan tamu di Istana Presiden siang ini.

(Din/Isk) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini