Sukses

Top 3: Beli iPhone 6s Dapat Gembok hingga Kelahiran Cucu Jokowi

Artikel tentang seorang pria yang tertipu membeli iPhone 6s hingga kelahiran cucu Jokowi menjadi artikel terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Apa perasaan Anda kalau Anda membeli sebuah iPhone 6s, namun ternyata yang Anda dapat adalah kunci gembok? Hal itulah yang dialami oleh seorang pria di Malaysia. Artikel ini menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin.

Selain itu, dua artikel terpopuler lainnya adalah artikel tentang kelahiran cucu presiden Joko Widodo. Untuk lebih lengkapnya, simak 3 artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Beli iPhone 6s, Pria Ini Malah Dapat Gembok

Kasus pembelian online yang berujung pada kesalahan pengiriman baru saja terjadi di Malaysia. Mengutip informasi dari laman Phone Arena, Kamis (10/3/2016), seorang pembeli dari situs web e-Commerce bernama 11street telah mendapat barang yang tidak sesuai pesanan. Bukannya mendapat iPhone 6s yang dipesannya, pembeli bernama Alans Ng ini malah mendapat kiriman gembok.

Terungkap bahwa iPhone 6s tersebut memang berasal dari pihak ketiga. Namun, Ng tertarik membeli smartphone tersebut setelah ada potongan harga. Sang penjual iPhone 6s membanderol US$ 736 atau sekitar Rp 9,7 juta. Harga itu lebih murah US$ 50 atau sekitar Rp 659 ribu dari harga normal.

Namun, beberapa hari kemudian ketika pesanannya datang, Ng tidak melihat sebuah iPhone 6s di balik kotak penjualan. Ia malah mendapatkan sebuah gembok biasa yang jelas tak sebanding dengan harga iPhone 6s.

Selanjutnya baca di sini

2. Jokowi Jadi Kakek, Ucapan Selamat Mengalir di Internet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah berbahagia menyambut kelahiran cucu pertamanya. Ucapan selamat pun diberikan kepada keluarga besar Jokowi atas kehadiran putra pertama dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tersebut.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Kamis (10/3/2016), ucapan selamat untuk Jokowi mengalir deras di dunia maya. Berikut beberapa ucapan dari para netizen:

Selanjutnya baca di sini

3. Cucu Jokowi Lahir, Kaesang Pangarep Umumkan Jadi Om di Twitter

Kabar lahirnya cucu pertama orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi), beredar luas di media sosial. Selvi Ananda, istri dari putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, telah melahirkan seorang bayi laki-laki di Solo, Jawa Tengah, Kamis (10/3/2016).

Menanggapi kelahiran cucu pertama tersebut, adik bungsu Gibran, Kaesang Pangarep, pun mengumumkan kepada follower dirinya di Twitter bahwa kini ia sudah menjadi seorang om.Diunggah pada akun Twitternya, @kaesangsp, pamer, "Sekarang udah jadi om Kaesang".

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.