Sukses

Bos Google Ketahuan Jepret Foto Pakai iPhone 6s

Di foto tersebut, Schmidt tampak berada di sebuah acara dan mengambil foto dengan iPhone yang diduga seri 6s.

Liputan6.com, California - Selain Chief Executive Officer (CEO) Microsoft Satya Nadella yang diketahui menggunakan iPhone, rupanya Executive Chairman Alphabet (Google) Eric Schmidt juga 'ketahuan' menggunakan smartphone besutan Apple itu.

Awal mula Schmidt menggunakan iPhone diperlihatkan lewat sebuah foto yang diperlihatkan di situs korea OSEN, Jumat (11/3/2016). Di foto tersebut, Schmidt tampak berada di sebuah acara dan mengambil foto dengan iPhone yang diduga seri 6s.

Setelah itu, di foto kedua, pria yang juga sempat menjabat sebagai CEO Google tersebut sibuk memilih hasil jepretannya yang sepertinya akan dikirimkan ke rekannya.

Nadella dan Schmidt bukanlah menjadi yang pertama menggunakan smartphone yang tidak diproduksi oleh perusahaannya sendiri. Sebelumnya, Joe Belfiore, Corporate Vice President Operating Systems Group di Microsoft juga sempat ketahuan menggunakan iPhone.


Ia beralasan, iPhone yang digunakan olehnya menjadi benchmark untuk memahami keunggulan dan kelemahan sistem operasi di WindowsPhone.

Nadella sendiri pun sebetulnya diharuskan menggunakan iPhone untuk keperluan demo. Ia mempresentasikan performa aplikasi email Microsoft Outlook di perangkat mobile.

"Saya akan memulainya di iPhone, ini bukan ponsel saya, tapi ini memang sebuah iPhone," kata Nadella, sambil tersenyum ketika berjalan ke podium untuk memperlihatkan aplikasi Outlook.

Nadella pun menyebut iPhone yang dipegangnya sebagai "iPhone Pro". Penamaan tersebut karena semua aplikasi dan software di dalamnya adalah produk besutan Microsoft.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini