Sukses

Kaspersky Lab Umumkan Managing Director APAC Baru

Kaspersky Lab menunjuk Maxim Mitrokhin untuk menempati posisi Managing Director Kaspersky Lab Asia Pasifik (APAC).

Liputan6.com, Jakarta - Kaspersky Lab menunjuk Maxim Mitrokhin untuk menempati posisi Managing Director Kaspersky Lab Asia Pasifik.

Berbasis di Singapura, Maxim akan menjadi ujung tombak perusahaan dalam menjalankan strategi pertumbuhan yang dinamis di wilayah Asia Pasifik (APAC).

Sebelum bergabung dengan Kaspersky Lab, Maxim pernah menjabat posisi penting di beberapa perusahaan dengan pertumbuhan tinggi, seperti American Power Conversion dan USP CompuLink.

Maxim bergabung dengan perusahaan pada 2008 dan langsung menjabat sebagai Director of Operations di APAC dan sekarang bertanggung jawab untuk melanjutkan pertumbuhan bisnis Kaspersky Lab di wilayah Asia Pasifik dengan fokus untuk memperkuat pangsa pasar B2C, serta memimpin channel engagements serta pengembangan di sektor B2B.

Dengan keterampilan kepemimpinan yang kuat dan pengalaman yang luas di bidang tersebut, Maxim merupakan pilihan yang tepat untuk menempati posisi ini sehingga dapat membawa bisnis Kaspersky Lab ke tingkat selanjutnya.

Garry Kondakov, Chief Business Officer, Kaspersky Lab, mengatakan, "Tim Kaspersky Lab APAC saat ini berada dalam posisi teratas, dengan banyaknya tantangan yang menanti maka sangat penting bagi kami untuk mempertahankan pertumbuhan perusahaan di pasar B2C serta memperluas portofolio keamanan perusahaan di kawasan APAC."

"Dengan Maxim menjadi pemimpin tim, saya merasa yakin bahwa dengan segala keahlian operasional yang dimilikinya dan pemahaman yang mendalam tentang proposisi Kaspersky Lab akan dapat mengembangkan perusahaan khususnya di pasar UKM dan korporasi, menciptakan inisiatif baru serta memajukan bisnis," sambungnya.

Sementara Maxim Mitrokhin mengklaim bahwa portofolio perusahaan yang terus berkembang, baik itu produk B2B dan solusi bisnis yang dikombinasikan dengan keahlian yang mumpuni di channel network, menempatkan Kaspersky Lab dalam posisi yang bagus untuk mengeksplorasi dan memanfaatkan potensi pasar Asia Pasifik secara penuh.

"Saya berharap dapat bekerja sama dengan tim dan mitra bisnis sehingga dapat memberikan yang terbaik kepada pengguna kami," pungkasnya.

(Isk/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini