Sukses

Top 3: Bocoran Gambar iPhone 7 Muncul

Berita bocoran gambar iPhone 7. tutupnya produsesn ponsel asal Tiongkok, dan prestasi peneliti asal Indonesia tentang 4G LTE

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan satu minggu lagi Apple akhirnya secara resmi umumkan produk barunya. Jelang tanggal tersebut, berbagai foto tentang iPhone 7 pun beredar dikalangan netizen. Berita tentang gambar bocoran seri iPhone paling anyar ini menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Dua berita menarik yang jadi perhatian pembaca adalah kabar produsen ponsel asal Tiongkok terpaksa harus gulung tikar. Dan prestasi seorang peneliti asal Indonesia yang ternyata memiliki andil dalam pengembangan teknologi 4G LTE yang saat ini digunakan.

Untuk lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Sebuah Gambar Perlihatkan Bocoran iPhone 7

Sebuah gambar case ponsel tanpa jack headphone yang diperkirakan adalah iPhone 7 beredar luas di internet (Foto: Forbes).
Apple dikenal tidak pandai menyimpan rahasia. Bagaimana tidak, sebuah gambar ponsel tanpa jack headphone yang diperkirakan adalah iPhone 7 beredar luas di internet.

Mengutip laman Forbes, Sabtu (12/3/2016), gambar tersebut datang dari Steve Hemmerstoffer, seorang yang selama ini memiliki rekam jejak baik dalam memberikan bocoran ponsel.

Selengkapnya baca di sini


2. Produsen Ponsel Tiongkok Peniru iPhone 6 Bangkrut

Ini ponsel Dakele yang mirip sekali dengan iPhone 6 (Foto: Uber Gizmo).
Pelambatan pasar smartphone yang terjadi di Tiongkok membuat perusahaan startup produsen ponsel Dakele bangkrut.

Diumumkan langsung oleh pendiri perusahaan Ding Xiuhong, dia membuat pernyataan melalui akun Weibo dan mengabarkan kejutan tidak menyenangkan tersebut untuk para fans ponsel yang memiliki desain mirip iPhone 6.

Selengkapnya baca di sini

3. Pemilik Paten 4G LTE Khoirul Anwar Terinspirasi dari Antena TV

Khoirul Anwar beserta keluarga (facebook.com)
Perkembangan teknologi 4G LTE saat ini secara bertahap sudah mulai diperkenalkan ke banyak wilayah di Indonesia.

Layanan internet yang menawarkan pengalaman lebih baik ketimbang pendahulunya, HSUPA, HSDPA, dan 3G ini secara bertahap mulai hadir di banyak wilayah di Tanah Air.

Namun, tahukah Anda bahwa pengembangan teknologi 4G ternyata ada campur tangan seorang peneliti asal Indonesia, yaitu Khoirul Anwar.

Selengkapnya baca di sini

(
Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini