Sukses

Capaian Lazada di Ulang Tahun Keempat

Salah satu pemain e-Commerce di Indonesia Lazada tepat pada hari ini merayakan ulang tahunnya yang keempat.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pemain e-Commerce di Indonesia, Lazada, tepat pada hari ini merayakan ulang tahunnya yang keempat. Bertempat di kantor Lazada Indonesia di Jakarta, Chief Strategy Office Lazada Magnus Ekbom menuturkan beberapa capaian perusahaan tersebut selama empat tahun terakhir.

"Selama empat tahun beroperasi di Indonesia, Lazada terus mencatat pertumbuhan sangat pesat, baik dari segi karyawan hingga jumlah penjual," ujar Magnus Ekbom, CSO Lazada Group, saat perayaan ulang tahun Lazada, di Jakarta, Senin (13/3/2016).

"Saya juga berterima kasih kepada semua orang yang menjadi bagian dari Lazada, baik pembeli maupun penjual," katanya menambahkan. Menurutnya, capaian tersebut juga dimungkinkan oleh penggunaan teknologi di Indonesia.

Lebih lanjut ia menuturkan Lazada berencana terus menghadirkan layanan dan pengalaman berbelanja lebih baik. Salah satunya melalui penggunaan big data yang dilakukan oleh tim Data Science dari Lazada.

Hal senada diucapkan oleh SVP, Head of Data Science, Lazada Group John Berns yang turut hadir dalam acara tersebut. Berns mengungkapkan, Lazada memanfaatkan big data untuk dapat lebih memahami kebutuhan konsumen Lazada.

"Lewat big data, kami berusaha makin mengerti kebutuhan konsumen," ujar Berns. Karena itu, Lazada selalu memberikan produk rekomendasi berdasarkan riwayat penelusuran dan pembelian.

Pada kesempatan itu, Lazada juga memperkenalkan dua petinggi baru di Indonesia yaitu Florian Holm dan Duri Granziol. Keduanya akan menempati posisi Co-Chief Executive Officer untuk Lazada Indonesia.

Tak hanya itu, Lazada menghadirkan program khusus pada perayaan ulang tahun keempat ini. Program yang diberi nama Birthday Sale ini berlangsung dari tanggal 15 Maret hingga 18 Maret 2016.

Program ini terdiri dari beberapa rangkaian menarik untuk konsumen Lazada. Salah satunya adalah potongan harga di berbagai kategori produk. Selain itu, ada pula program khusus aplikasi pada tanggal 19 sampai 20 Maret 2016.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini