Sukses

Inikah Bocoran Cangkang Penutup iPhone 7?

Cangkang belakang tersebut memiliki desain sleek yang benar-benar polos seperti desain iPhone 4/4s dan tidak memiliki garis panel antena.

Liputan6.com, Cupertino - Bocoran terkait kehadiran smartphone premium teranyar besutan Apple, iPhone 7, terus beredar luas di internet. Bahkan, ada pula gambar yang memperlihatkan sebuah case berbahan plastik untuk iPhone 7 yang sudah dijual bebas di pasaran.

Terkini, bocoran lain soal iPhone 7 kembali menyeruak ke permukaan. Bocoran tersebut berupa gambar yang memperlihatkan cangkang belakang iPhone 7.

Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (16/3/2016), cangkang belakang itu memiliki desain sleek yang benar-benar polos seperti iPhone 4/4s. Desain tersebut jelas berbeda dari versi iPhone 6/6s yang mana masih memiliki garis panel antena.



Selain hilangnya garis panel antena di cangkang belakang ini, tampak pula material hitam yang menghiasi lingkaran kamera utama iPhone 7. Tak hanya itu, jika dilihat lebih dekat, cangkang belakang ini tidak memiliki lubang earphone sama sekali.

Lagi-lagi, Apple tidak menanggapi apakah bocoran tersebut betul memperlihatkan desain kover belakang iPhone 7 yang sebenarnya. Sejauh ini, iPhone 7 memang sudah dirumorkan akan hadir dengan desain yang lebih simpel, dan tidak akan memiliki lubang earphone.

Bocoran desain cangkang belakang iPhone 7 ini sesuai dengan prediksi beberapa analis. Seperti diwartakan sebelumnya, iPhone 7 kemungkinan besar akan memiliki bodi yang serupa dengan iPhone 6s.

Hanya saja, Apple dikabarkan bakal menghilangkan beberapa ornamen khas di kover belakangnya.

Jika iPhone 6 atau 6s memiliki garis panel di kover belakang yang berfungsi sebagai antena, iPhone 7 tidak akan memiliki garis panel tersebut.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.