Sukses

Selena Gomez Lampaui Jumlah Follower Instagram Taylor Swift

Yup, Selena Gomez secara resmi dinobatkan sebagai selebritas paling populer di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Yup, selebritas cantik berumur 23 ini secara resmi dinobatkan sebagai selebritas paling populer di Instagram.

Melampaui jumlah follower Instagram sahabat karibnya, Taylot Swift, bintang cilik Disney ini sudah meraup 69,4 juta follower di akun Instagramnya.

Sedangkan Taylot Swift menyusul dibelakang Selena dengan jumlah follower 69,2 juta. Sementara istri Kanye West yaitu Kim Kardashian mengantongi follower 63,6 juta, Demikian seperti yang tim Tekno Liputan6.com kutip dari HelloMagazine, Rabu (16/3/2016).
 

Walau memiliki jumlah follower yang lebih banyak dari sahabat karib, keduanya justru senang dan berencana untuk merayakan pencapaian yang diraih Selena dengan menggelar pesta bersama.

Bagaimana aktris cantik "The Springs Breakers" ini mampu melampaui nama-nama selebritas terkenal seperti Taylor Swift, Beyonce, Justin Bieber dan lainnya?

 

throwback -swag

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

Selena berhasil merebut hati banyak penggemarnya lewat kumpulan foto yang dia tampilkan di layanan berbagi foto dan video singkat ini. Berbagai foto kesehariannya makan junk food hingga foto dia saat menjadi host di acara Barney -saat masih kecil- mendapatkan respon yang cukup luar biasa dari penggemarnya.

Sekadar informasi, Selena Gomez dan Taylor Swift memang sudah cukup lama bersahabat, sekitar delapan tahun. Selain sering kongkow bersama dan masuk dalam "Taylor Squad", keduanya sering dijumpai satu panggung bersama dalam berbagai acara besar.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini