Sukses

Tiongkok Terpikat Seri Galaxy S7

Seri Galaxy S7 (S7 dan S7 Edge) dilaporkan cukup berhasil menarik minat konsumen di negara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Harapan Samsung untuk kembali berjaya di Negeri Tirai Bambu mulai menunjukkan sinyal positif. Smartphone terbaru perusahaan, yaitu seri Galaxy S7 (S7 dan S7 Edge) dilaporkan cukup berhasil menarik minat konsumen di negara tersebut.

Dilansir GSMArena, Kamis (17/3/2016), menurut laporan baru, pre-order untuk produk flagship tersebut telah melewati angka 10 juta unit. Jika semua berjalan dengan baik, jumlahnya diprediksi bisa mencapai 15 juta unit sampai pre-order ditutup pada 18 Maret.

Laporan mengenai pre-order Galaxy S7 ini menjadi kabar baik bagi Samsung. Pasalnya, perusahaan tengah berusaha mengembalikan kesuksesannya.

Harapan Samsung itu diungkapkan oleh Presiden bisnis handset Samsung, Koh Dong-jin, beberapa waktu lalu. Pencapaian di Tiongkok sendiri memang sangat penting, mengingat negara tersebut adalah pasar smartphone terbesar di dunia.

Respon positif tidak hanya diterima dari Tiongkok, tapi juga wilayah Eropa. Samsung beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa jumlah pre-order seri Galaxy S7 di Eropa 2,5 kali lebih banyak dibandingkan ponsel Galaxy sebelumnya di wilayah tersebut.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini