Sukses

iPhone SE Bakal Unggulkan Fitur Video 4K?

Apple bahkan berencana untuk menghadirkan satu showcase khusus yang akan menampilkan cuplikan video 4K hasil rekaman iPhone SE.

Liputan6.com, Cupertino - Desas-desus soal fitur menarik iPhone SE yang bakal dirilis pada Maret ini makin berdengung kencang. Kabarnya, smartphone terbaru besutan Apple ini akan menghadirkan kamera yang bisa merekam video berkualitas 4K.

Tak sampai di situ, seperti dikutip dari Phone Arena, Jumat (18/3/2016), Apple bahkan berencana menghadirkan satu showcase khusus yang akan menampilkan cuplikan video 4K hasil rekaman iPhone SE di perhelatan akbarnya yang akan berlangsung pada 21 Maret 2016.

Jika rumor ini terbukti benar, iPhone SE akan didaulat menjadi smartphone ketiga Apple yang bisa merekam video berkualitas 4K setelah iPhone 6s dan 6s Plus yang diluncurkan pada tahun lalu.

Seperti diketahui, iPhone SE dikabarkan akan hadir dalam desain lebih luwes dengan layar lebih kecil, yaitu 4 inci. Spesifikasi iPhone versi budget ini juga akan dikemas serupa dengan dapur pacu iPhone 6.

iPhone SE akan mengusung kamera utama beresolusi 12 Megapiksel (MP) dengan dual LED Flash dan akan mengadopsi chipset Apple A9. Tak hanya itu, Apple juga akan menghadirkan fitur NFC untuk mendukung ApplePay, sensor barometer, Bluetooth 4.2, VoLTE, dan Wi-Fi 802.11ac.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini