Sukses

Samsung Gear S2 Classic Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harganya?

Diluncurkan pada Februari 2016, akhirnya pre-order Samsung Gear S2 Classic Rose Gold dan Platinum resmi dibuka.

Liputan6.com, Jakarta - Diluncurkan pada Februari 2016, akhirnya pre-order Samsung Gear S2 Classic Rose Gold dan Platinum resmi dibuka. Anda bisa melakukan pemesanan jam tangan pintar berlapis emas dan platinum 18 karat ini di Dinomarket.com.

CEO Dinomarket.com Victor Wiguna mengatakan, Dinomarket.com sudah menjadi platform dan partner eksklusif Samsung untuk even pre-order ponsel flagship dan smartwatch Samsung yang telah memasuki tahun ketiga, dimulai sejak Pre Order Samsung S5.

"Pre-order smartwatch Gear S2 Classic New Edition merupakan kerja sama lanjutan Dinomarket dan Samsung," ujarCEO melalui keterangan tertulisnya, Kamis (17/3/2016).

Yang menarik, selama periode pre-order terbatas mulai 11-21 Maret, calon pembeli dapat memesan Samsung Gear S2 Classic Rose Gold dan Platinum seharga Rp 5,669 juta, dengan penawaran cicilan 0% hingga 24 bulan--bekerja sama dengan 18 bank dan cashback hingga Rp 300 ribu.

"Dinomarket.com juga memberikan bonus eksklusif Ceramic Strap senilai Rp 1,6 juta selama masa pre-order," tambah Victor.

Samsung Gear S2 Classic New Edition hadir dengan tampilan berbeda. Mulai dengan menonjolkan kesan elegan dan mewah dikelilingi pinggiran bergerigi pada bezel, dengan pilihan dilapisi emas 18 karat atau platinum, serta strap terbuat dari kulit.

Berjalan di atas sistem operasi Tizen, smartwatch anyar ini dilengkapi koneksi Bluetooth, penyimpanan data hingga 4GB, RAM 512MB , prosesor Exynos 3250, layar AMOLED 1,2 inci beresolusi 360 x 360 piksel, dan bodi yang diperkuat stainless steel.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini