Sukses

Disindir Mantan Karyawan, Bakrie Telecom Telat Bayar Pesangon?

Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) karyawan PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) tampaknya berbuntut panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) karyawan PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) tampaknya berbuntut panjang. Pasalnya, beredar laporan bahwa para mantan karyawan mengeluhkan pembayaran pesangon yang bermasalah.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (18/3/2016), berbagai keluhan dari orang-orang yang diduga sebagai mantan karyawan BTEL beredar di media sosial Instagram dan Twitter.

Keluhan mereka dapat dilihat di kolom komentar foto tentang Porseni Bakrie yang diunggah President Commissioner BTEL, Anindya Bakrie, di Instagram.

"Pak @anindyabakrie saya, teman 2 dan keluarga yakin bapak pasti akan menyelesaikan cicilan yang sudah menjadi hak kami.. #BakrieTelecomAYOBayar," tulis pengguna dengan akun @amanicikal.

"Yg terhormat pak @anindyabakrie mohon dengan sangat cicilan ke -2 pesangon kami segera dibayarkan, utang kami sudah menumpuk gara2 keterlambatan pesangon ini. Mana akhir bln ini sudah masuk cicilan ke-3. Dengarkanlah suara kami pak.Thanks #BakrieTelecomAYOBayar," tulis @neewira.

Selain itu, dengan hastag yang sama yakni #BakrieTelecomAYOBayar, juga beredar kicauan serupa di Twitter.



(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.