Sukses

Pilihan Deck Terbaik untuk Taklukkan Arena 3 di Clash Royale

Berikut rekomendasi formasi deck terbaik agar Anda bisa menaklukkan Arena 3 dan bisa melanjutkan ke Arena 4 di Clash Royale.

Liputan6.com, Jakarta - Di Arena 3 dan seterusnya, suasana permainan Clash Royale akan memanas. Disinilah Anda sebagai pemain diminta lebih taktis dan berpikir jernih untuk mengatur strategi memilih formasi deck terbaik agar bisa meraih trophy range 800-1000.

Melihat hal ini, Tekno Liputan6.com putuskan untuk memberikan tips rekomendasi formasi deck terbaik agar Anda bisa menaklukkan Arena 3 dan bisa melanjutkan ke Arena 4 di gim teranyar besutan Supercell ini. Seperti apa caranya? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Rekomendasi Formasi Deck untuk Memenangkan Area 3

clash royale strategy arena 3 4 5 best decks cards combos offensive defensive strategy tips tricks witch giant goblin hut line push

Cards:

Giant
Witch
Cannon
Goblins
Spear Goblins
Goblin Hut
Minions
Tombstone

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Strategi Menggunakan Deck

1. Pastikan Karakter Goblin Kuat

Meski tidak terlalu direkomendasikan, kami sarankan Anda harus meng-upgrade semua karakter Goblin agar bisa memenangkan pertarungan.

2. Pastikan Defense Anda Teratur

Langkah pertama untuk menciptakan formasi deck terbaik adalah membangun pertahanan. Perlu diingat, deck di gim ini memiliki tiga 'pemain' efektif: GoblinHut, Tombstone dan Cannon.

Jika kartu Anda memiliki kartu GoblinHut atau Tombstone, Anda bisa menjatuhkannya di salah satu sisi Tower Anda. Setelahnya, Anda bisa menjatuhkan GoblinHut atau Tombstone di belakang Tower. Jika mendapatkan kartu Cannon, pastikan Anda menaruhnya sejengkal atau dua jengkal dari King Tower, yang mana berada di daerah 'Kill Zone'.

Daerah ini merupakan daerah yang pas untuk mempertahankan defense karena ini dapat memancing lawan Anda ke tengah-tengah. Di saat itulah mereka diserang oleh ketiga Tower Anda dan juga mendapatkan attack dari kartu-kartu Anda.

3. Kontrol Power Combo

Pastikan attacker Anda berada di deck, salah satunya adalah menyelipkan kartu Giant dan Witch di deck Anda. Setelah pertahanan Anda sudah mantap, pastikan keduanya bisa menyerang lawan dengan mudah. Jangan lupa, pastikan persediaan Elixir ada hingga 10 untuk jaga-jaga.

Jika Anda memiliki kartu Goblin atau Spear Goblin di deck, Anda bisa menaruh mereka di belakang Giant dan Witch secepat mungkin ketika keduanya sudah meluncur ke medan perang. Ketiga kartu ini sangat sulit untuk dihentikan dan mampu memberikan serangan swarm defense layaknya Skeleton Army.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini