Sukses

Top 3: Polemik Pesangon Bakrie Telecom Tuai Perhatian

Beredar laporan bahwa para mantan karyawan PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) mengeluhkan pembayaran pesangon yang bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta - Beredar laporan bahwa para mantan karyawan PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) mengeluhkan pembayaran pesangon yang bermasalah.

Berbagai keluhan dari orang-orang yang diduga sebagai mantan karyawan BTEL beredar di media sosial Instagram dan Twitter. Berita ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lainnya datang dari daftar orang paling berpengaruh di dunia. Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Disindir Mantan Karyawan, Bakrie Telecom Telat Bayar Pesangon?

Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) karyawan PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) tampaknya berbuntut panjang. Pasalnya, beredar laporan bahwa para mantan karyawan mengeluhkan pembayaran pesangon yang bermasalah.

Bakrie Telecom memberikan sinyal bahwa perusahaannya mulai fokus ke bisnis aplikasi digital dan meninggalkan bisnis seluler
Pantauan Liputan6.com, Jumat (18/3/2016), berbagai keluhan dari orang-orang yang diduga sebagai mantan karyawan BTEL beredar di media sosial Instagram dan Twitter.

Keluhan mereka dapat dilihat di kolom komentar foto tentang Porseni Bakrie yang diunggah President Commissioner BTEL, Anindya Bakrie, di Instagram.

Selengkapnya baca di sini

2. Pendiri Oculus VR: Harga Segitu Sangat Pas Untuk PlayStation VR

Setelah Sony resmi mengumumkan PlayStation VR di Game Developer Conference 2016, Rabu (16/3/2016) lalu, berbagai pihak pun mulai mengomentari headset teranyar milik Sony tersebut. Salah satunya adalah Palmer Luckey selaku pendiri Oculus VR.
Playstation VR, headset VR untuk gaming yang sempurna
Mengutip ucapan Palmer kepada Gamespot, Kamis (17/3/2016), ia mengatakan kalau harga yang dipatok Sony untuk PlayStation VR cukup wajar dan masuk akal.

"Karena mengembangkan teknologi yang serupa, kami jadi tahu berapa biaya yang dibutuhkan untuk membuat teknologi tersebut," ucapnya.

Selengkapnya baca di sini

3. 5 Orang Paling Berpengaruh di Internet

Tak mengherankan bila internet sering disebut sebagai dunia maya sebab internet memang memiliki 'dunia' sendiri. Juga tak jarang dunia maya menjadi ranah paling tepat bagi sebagian orang untuk menyatakan pendapat dan kritik.
Kanye West umumkan album barunya mengambil nama konsol lawas
Oleh sebab itu, banyak orang memilih internet sebagai media untuk mengajak massa atau menyuarakan aspirasi dalam rangka menggaet lebih banyak orang terlibat. Bahkan, pengaruh sejumlah orang di internet juga terkadang lebih kuat ketimbang pengaruh sejumlah orang lainnya di dunia nyata.

Beberapa waktu lalu, majalah Time merilis daftar tahunan orang-orang paling berpengaruh di internet. Masuknya orang-orang tersebut ke dalam daftar ini dilihat dari dampak penggunaan media sosial dari masing-masing orang tersebut, dan kemampuan mereka untuk menghasilkan berita.

Selengkapnya baca di sini

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini