Sukses

Foto Pribadi Diretas Hacker, Adele Geram

Foto-foto yang telah dicuri itu merupakan foto baby scan dan foto anaknya yang kini berusia tiga tahun.

Liputan6.com, California - Ulah para hacker usil ke para selebriti Hollywood seolah tak pernah berhenti. Kini, giliran Adele yang kena getahnya.

Baru-baru ini, dara cantik pelantun All I Ask tersebut diketahui 'kecolongan'. Ya, foto-foto pribadinya rupanya telah diretas oleh para hacker. Parahnya, foto-foto tersebut dipublikasikan di media sosial secara online.

Menurut informasi yang dilansir laman The Guardian, Senin (21/3/2016), foto-foto yang telah dicuri itu merupakan foto baby scan dan foto anaknya yang kini berusia tiga tahun. Selain itu, ada juga foto-foto masa kecil Adele hingga dirinya beranjak remaja.

Seperti dilaporkan, wanita berusia 27 tahun ini geram karena hal tersebut bersinggungan dengan privasi keluarganya. Setelah ditelusuri, bocornya foto pribadi Adele disebabkan berawal dari peretasan e-mail pasangannya, Simon Konecki.

Setelah beredar di dunia maya, salah seorang fans melaporkan ke pihak managemen Adele. Fans yang tidak disebutkan namanya ini juga kesal melihat aksi para hacker yang bisa-bisanya membocorkan kehidupan pribadi Adele ke publik.

"Saya kecewa dengan aksi ini. Seharusnya, foto-foto itu kan tidak boleh diumbar ke publik. Aksi peretasan figur publik ini harus diberantas. Sangat merugikan," katanya.

Ini bukan pertama kalinya selebriti Hollywood kecolongan oleh para hacker. Salah satu kasus yang membetot perhatian adalah kejadian di mana foto syur Jennifer Lawrence diretas ke dunia maya.

Setidaknya, ada 55 foto bugil baru milik J-Law yang tersebar di laman sub-Reddit --kategori forum khusus di jejaring sosial Reddit -- The Fappening 3.

Selain foto-foto syur milik J-Law, terdapat pula foto bugil sejumlah artis papan atas Hollywood lainnya, beberapa yang telah teridentifikasi adalah supermodel Cara Delevingne dan Anna Kendrick.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.