Sukses

Ini yang Terjadi Kalau iPhone 6S Diguyur Cairan Hitam Panas

Apa yang akan terjadi jika Anda menuangkan cairan hitam pekat panas pada ponsel iPhone 6S?

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja percobaan yang dilakukan untuk menjajal kemampuan ponsel iPhone 6S. Techrax, sebuah perusahaan video melakukan percobaan untuk menghancurkan perangkat-perangkat mahal dengan cara kreaktif.

Melansir laman Business Insider, Senin (21/3/2016), percobaan dilakukan dengan menuangkan cairan tar panas berwarna hitam pekat ke ponsel terbaru kebanggaan Apple itu.

Lantas, apa yang akan terjadi?

Rupanya, setelah dituangi cairan panas berwarna hitam pekat tersebut ke seluruh permukaannya, ponsel iPhone 6S masih dapat dibersihkan menjadi seperti semula. Hanya saja, pada bagian layar terlihat ada bercak noda. 

Selanjutnya, ketika pengujinya mencoba untuk menekan tombol Home, tombol tersebut masih berfungsi dengan baik. Sayangnya, iPhone 6S tersebut tidak bisa lagi menyala. Jadi, jangan coba-coba melakukan hal tersebut jika tidak ingin kehilangan iPhone 6S Anda. 



(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini