Sukses

Demo Sopir Taksi, Netizen: Blue Bird Berubah Jadi Angry Bird

Gara-gara melakukan demo anarkis, netizen di Twitter menyebut Blue Bird berubah nama jadi Angry Bird.

Liputan6.com, Jakarta - Demo sopir taksi yang terjadi di jalan-jalan protokol di Jakarta, Selasa (22/3/2016), membuat netizen gaduh di jejaring sosial.

Berbagai keluhan, informasi, keresahan serta video mengenai demo sopir taksi yang menuntut pembekuan aplikasi pemesanan transportasi (GrabCar dan Uber) tersebut menyedot perhatian para pengguna media sosial.

Namun, ada satu yang justru menggelikan. Menanggapi video demo anarkis yang beredar di media sosial tersebut, para pengguna Twitter menganggap bahwa hari ini, armada taksi Blue Bird berubah menjadi Angry Bird.

Menurut netizen, hal itulah yang menyebabkan para pendemo menjadi bertindak anarkis. Selain berbagai tulisan konyol di Twitter, ada juga gambar lucu alias meme yang beredar.

Misalnya, pemilik akun Twitter @ArjunaPerkasa yang mencuit, "Berhubung taksi Blue Bird merasa dikecewakan oleh peraturan pemerintah maka mereka akan ganti nama menjadi Angry Bird."


Selain itu, ada pula meme yang diunggah salah satunya oleh pemilik akun @elina_vay. Ia mengunggah sebuah gambar taksi yang sedang macet di sekitaran Jalan Gatot Subroto. 

Lucunya, di belakang taksi yang mengular itu, ada gambar animasi Angry Bird yang berwarna biru. Si burung yang berjalan berlawanan arah itu tampak hadir dengan ekspresi kemarahan di wajahnya.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini