Sukses

[POLLING] Smartphone Flagship Mana yang Paling Kamu Inginkan?

Ayo ikuti polling untuk menentukan smartphone flagship mana yang paling diinginkan pembaca Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali tahun 2016, beberapa vendor smartphone kenamaan telah resmi memperkenalkan seri flagship-nya. Kebanyakan dari vendor tersebut memilih gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016 sebagai ajang perkenalan smartphone jagoan di tahun ini.

Salah satunya adalah Samsung yang resmi memperkenalkan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Kompetitor satu negara Samsung, LG, pun tak mau kalah memanfaatkan gelaran tersebut dengan menunjukkan smartphonemodular pertama besutannya, LG G5.

Pada gelaran tersebut, Xiaomi, juga mencuri perhatian dengan memperkenalkan Xiaomi Mi 5. Vendor lain seperti Apple pun mengambil kesempatan untuk memperkenalkan seri iPhone teranyarnya. Beberapa hari lalu, Apple resmi memperkenalkan iPhone SE.

Nah, jika Anda berencana memiliki smartphone baru di tahun ini, kira-kira seri flagship mana yang paling diinginkan? Ayo keluarkan pilihan Anda lewat polling di bawah ini.

(Dam/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini