Sukses

Film Tomb Raider Dibuat Ulang, Daisy Ridley Jadi Lara Croft

Sukses memerankan Rey di Star Wars: Episode 7, Daisy Ridley kabarnya akan perankan Lara Croft dalam film reboot Tomb Raider

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan mengadopsi gim reboot Tomb Raider  ke layar lebar, kini beredar kabar aktris pemeran Rey di Star Wars: The Force Awakens akan didapuk menjadi karakter wanita dalam gim paling terkenal sepanjang masa, Lara Croft.

Mengutip informasi dari The Hollywood Reporter, Kamis (24/3/2016), Daisy Ridley mengkonfirmasi kalau saat ini dia sedang berdiskusi dengan pihak studio yang akan membawa salah satu frachise gim paling terkenal ini.

"Saya saat ini masih menunggu seseorang yang mengatakan 'Saya ingin kamu, ayo kita mulai syuting'," ucap aktris cantik ini. Akan tetapi, seperti yang disebutkan sebelumnya, film adaptasi dari gim Tomb Raider ini masih sebatas diskusi dan masih belum ada naskah jadi.

Jika film ini terwujud, film Tomb Raider reboot ini akan menjadi film Tomb Raider ketiga yang muncul di bioskop. Di mana dua film Tomb Raider sebelumnya Lara Croft diperani oleh aktris cantik dan seksi, Angelina Jolie.

Sejak Tomb Raider pertama kali rilis, penampilan Lara Croft dalam gim reboot-nya terlihat lebih muda dan kurang berpengalaman. Kiranya film reboot ini akan dibuat, mungkin akan lebih baik menampilkan Lara Croft dalam format lebih "segar".

Karena proyek film ini masih dalam tahap pembicaraan, akan menarik melihat bagaimana aktris cantik bernama lengkap Daisy Jazz Isobel Ridley ini memerankan Lara Croft.

Jika memang dia menerima peran ini, pastinya tahun 2016 ini akan menjadi tahun yang sibuk bagi dirinya yang saat ini sedang melakukan proses syuting Star Wars: Episode 8.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Daisy Ridley pilihan yang tepat untuk memerankan Lara Croft dari gim Tomb Raider?

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.