Sukses

Twitter Rilis Emoji Khusus untuk Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Sepuluh tahun yang lalu Twitter hadir dan kini menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Sebagai bentuk terima kasih, Twitter merilis emoji #KarenaTwitter khusus untuk pengguna di Indonesia.

Bagi Anda yang tak sabar menggunakan emoji baru ini, harus bersabar terlebih dahulu. Pasalnya, emoji tersebut akan aktif mulai 26 Maret hingga 1 April.

Emoji baru ini berbentuk hati atau "love" berwarna merah-putih. "Setiap kali pengguna memakai tagar tersebut dalam sebuah Tweet, emoji di bawah ini akan muncul secara otomatis," tulis Twitter dalam keterangan resminya, Kamis (24/3/2016).
Sebagai bentuk terima kasih, Twitter merilis emoji #KarenaTwitter khusus untuk pengguna di Indonesia (Foto: Ist)

Memasuki tahun ke-10, masyarakat Indonesia juga membagikan momen #KarenaTwitter mereka dengan berbagai cerita. Twitter mencatat lebih dari 130.000 Tweet yang terkait cerita tentang momen-momen seru pengguna Indonesia di Twitter, pada periode 15 - 23 Maret 2016.

Tweet yang paling banyak di-retweet berasal dari @officialJKT48 (1.300 kali). Uniknya, 4 tweet lainnya yang paling banyak di-retweet juga berasal dari anggota @officialJKT48.



(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.