Sukses

Pertumbuhan Pengguna Aktif Line Paling Tinggi di Indonesia

Liputan6.com, Tokyo - Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki pengguna aktif aplikasi chatting Line cukup banyak. Bahkan di seluruh dunia, pertumbuhan pengguna aktif Line per bulannya paling banyak ada di Indonesia.

"Sepanjang 2014 hingga 2016, pertumbuhan pengguna aktif per bulan terbesar dari Indonesia yakni lebih dari 200 persen," ujar Line Corporation Representative Director and CEO Takeshi Idezawa di ajang LINE Conference Tokyo 2016 di Maihama Amphitheatre, Jepang, Kamis (24/3/2016).
Line Corporation Representative Director and CEO Takeshi Idezawa di Line Conference Tokyo 2016 di Maihama Amphitheatre, Jepang (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)
Menurut data yang di terima tim Tekno Liputan6.com, pada 2015 sudah ada 60 juta lebih pengguna Line di Indonesia. 

Selain pengguna aktif per bulan, pertumbuhan pesat di Indonesia juga terjadi pada layanan Line@. Saat ini tercatat ada 1 juta lebih akun Line@ yang dibuka di Indonesia.

"LINE di Indonesia berkembang pesat, sekarang ada 1 juta akun Line@," kata Takeshi.

Dibandingkan dengan Taiwan dan Thailand, imbuh Takeshi, pertumbuhan akun Line@ di Indonesia lebih signifikan. Di Indonesia tercatat ada 1.018.634 akun Line@. Sedangkan di Thailand sejumlah 475.497, dan Taiwan sebanyak 385.832.

(Mut/Isk)

Artikel Selanjutnya
Facebook Kini Punya 115 Juta Pengguna Aktif di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Usul BPS Agar Pertumbuhan Ekonomi RI Bisa Melejit