Sukses

Meizu M3 Note Hadir 6 April?

Menurut laporan, Meizu akan turut serta meramaikan pasar dengan smartphone terbaru pada bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei P9 bukanlah satu-satunya smartphone terbaru yang akan diluncurkan vendor Tiongkok. Menurut laporan, Meizu juga akan turut meramaikan pasar dengan smartphone terbaru.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (27/3/2016), Meizu memilih hari yang sama dengan peluncuran Huawei P9. Phablet terbaru Meizu, M3 Note, dilaporkan akan diumumkan pada 6 April.

Spesifikasi dan rincian harga jualnya bahkan telah beredar di dunia maya. Phablet Meizu itu dilaporkan memiliki layar sentuh 5,5 inci (1080p), RAM sebesar 2GB dan chipset MediaTek Helio P10.

Smartphone dengan baterai 3.200 mAh itu akan dibanderol dengan dua pilihan harga berdasarkan memori internalnya. Versi memori internal 16GB dibanderol US$ 122, sedangkan versi 32GB dipatok dengan harga US$ 153.

Sejauh ini belum banyak informasi diketahui mengenai perangkat tersebut. Karena itu kita harus menunggu hingga Meizu mengumumkan M3 Note secara resmi.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini