Sukses

Pornhub 'Puaskan' Pengguna Lewat Konten Dewasa Berbasis VR

Melihat penetrasi teknologi virtual reality yang luar biasa cepat, Pornhub memperkenalkan kanal khusus konten video dewasa dalam format VR.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu situs dewasa terbesar di dunia, Pornhub, baru saja mengumumkan peluncuran kanal baru, khusus video panas berbasis virtual reality (VR).

Mengutip laman Forbes, Sabtu (26/3/2016), situs hiburan dewasa ini resmi meluncurkan kanal VR secara gratis untuk dapat dinikmati oleh 60 juta pemirsa tiap harinya. 

"Kini, pemirsa setia Pornhub tidak hanya akan jadi penonton konten video, tetapi mereka bisa berperan sebagai tokoh utama dalam video dan berinteraksi dengan bintang panas favorit mereka," ungkap Corey Price, Vice President of Pornhub.

Bahkan sebagai ajang mempromosikan kanal barunya ini, Pornhub rela membagi-bagikan 10.000 Google Cardboard secara gratis untuk pemirsa setianya.

Walau dapat dinikmati melalui desktop PC, Pornhub menyarankan kalau lebih baik menggunakan perangkat VR seperti Google Cardboard, Samsung Gear VR, dan Oculus Rift.

Tampil sebagai pangsa pasar terbesar ketiga di dunia setelah video game dan olahraga, Piper Jaffray mengestimasi kalau nilai segmen konten dewasa VR ini akan mencapai angka US$ 1 miliar pada 2025.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini