Sukses

Berapa Lama Pengguna Habiskan Waktunya di Snapchat per Hari?

Tahukah Anda, berapa lama waktu yang dihabiskan oleh pengguna Snapchat setiap harinya?

Liputan6.com, Jakarta - Foto dan video di Snapchat, seperti kita ketahui bersama, akan 'menghilang' dalam hitungan detik saja. Ya, hal inilah yang membuat Snapchat unik.

Menurut informasi yang dikutip dari Business Insider, Minggu (27/3/2016), pengguna Snapchat menghabiskan waktu selama 30 menit setiap harinya di aplikasi tersebut. 

Lantas, mengapa data ini diungkap? Diduga, Snapchat menggembar-gemborkan waktu yang dihabiskan penggunanya sebagai upaya untuk memikat brand besar.

Snapchat bermaksud memberi tahu pengiklan potensial bahwa pengguna aktif hariannya di seluruh dunia, yang pada hitungan terakhir ada di angka lebih dari 100 juta pengguna, sekarang menghabiskan rata-rata 25 hingga 30 menit per hari. Demikian menurut sebuah sumber yang akrab dengan data tersebut kepada Business Insider.

Di antara mereka yang menggunakan Snapchat setiap hari, 60 persen juga menciptakan konten baru, entah itu berupa foto atau mengobrol dengan temannya. Seorang juru bicara Snapchat pun mengonfirmasi angka tersebut.

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini