Sukses

Bocoran Gameplay Pokemon GO Sudah Beredar

Pokemon GO adalah gim mobile kerjasama Niantic Lab dengan Nintendo yang mana memberikan kesempatan Anda menjadi seorang trainer Pokemon

Liputan6.com, Jakarta - Melanjutkan warta tentang Pokemon GO sebelumnya, sebuah detil baru meliputi meliputi beberapa screenshots tersebar di internet. Walau detil lengkap gim ini masih langka, Pokemon Company baru saja umumkan beberapa informasi menyangkut gim mobile paling ditunggu tahun ini.

Sekadar informasi, Pokemon GO adalah gim mobile kerjasama Niantic Lab dengan Nintendo yang mana memberikan kesempatan Anda sebagai pengguna ponsel menjadi seorang trainer Pokemon dalam dunia nyata.

Mengutip informasi laman TechRadar, Senin (28/3/2016), seluruh aksi -menangkap, bertarung, dan melatih- Pokemon terjadi di smartphone Anda, maka Anda akan mendapatkan notifikasi bilamana ada seekor Pokemon liar disekitar untuk Anda tangkap.

"Pokemon GO akan menjadi gim mobile berbasis lokasi dan augmented reality pertama yang akan memberikan pengalaman baru sekaligus memotivasi gamer untuk keluar dari rumah dan menjelajah dunia disekitarnya," ucap Niantic.

Dengan menggunakan aplikasi gim, Anda dapat menemukan dan menangkap berbagai Pokemon liar yang tersebar diberbagai lokasi menggunakan Poke ball (bola Poke).

Agar lebih menarik, Pokemon tertentu hanya akan muncul di lokasi-lokasi tertentu -sesuai dengan elemen mereka-. Selain dapat menangkap Pokemon untuk menambah roster yang Anda miliki, dalam gim ini Anda bisa menetaskan mereka dari Pokemon Eggs yang bisa didapat dari PokeStops.

Seperti di seri animasi dan gimnya, Pokemon yang sudah Anda tangkap dan dilatih dapat dipertandingkan dalam pertarungan Gym atau dapat bertarung dengan player lainnya dalam gim.

Sebuah perangkat portable yang bernama Pokemon GO Plus yang terhubung ke smartphone via Bluetooth. Perangkat ini juga nantinya akan bisa digunakan untuk menangkap Pokemon.

So, siapa diantara Anda yang sudah tidak sabar lagi main Pokemon GO?

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.