Sukses

Bos LG: iPhone SE Pakai Teknologi Jadul

Kehadiran iPhone SE di industri smartphone tak luput dari perhatian berbagai pihak, termasuk LG.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran iPhone SE di industri smartphone tak luput dari perhatian berbagai pihak. Salah satunya adalah Chief Executive Officer LG, Cho Ju-no, yang menyebut iPhone SE menggunakan teknologi dan fitur 'tua' alias jadul.

Cho Ju-no mengomentari soal kehadiran iPhone SE dalam acara "G5 and Friends" di Seoul, Korea Selatan. Ia menyinggung soal fitur daur ulang dalam tanggapannya.

"Meluncurkan sebuah produk dengan teknologi dan fitur tua yang sama bukan lah LG," tuturnya seperti dilansir Phone Arena, Senin (28/3/2016).

Pernyataan Cho Ju-no tersebut diyakini merujuk pada iPhone SE yang memiliki bodi seperti 5s, tapi dengan sebagian besar jeroan 6s.

Berbeda dengan rivalnya, Cho Ju-no mengatakan bahwa LG mampu mengkombinasikan elemen kesenangan dan imajinatif untuk menghadapi pasar. "Dengan kombinasi elemen kesenangan dan imajinatif, LG yakin dapat mengatasi ketidakpastian pasar," ungkapnya.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini