Sukses

7 Foto Hasil Editan Ini Bikin Ngakak Guling-guling!

Liputan6.com, Jakarta - Berkat kecanggihan teknologi, mengedit atau mengotak-atik foto menjadi semudah membalikkan telapak tangan. Tapi, itu hanya berlaku bagi orang yang memang punya kemampuan tersebut.

Kira-kira seperti apa jadinya kalau kita meminta bantuan seseorang, tepatnya seorang 'master', untuk mengedit foto kita sesuai dengan keinginan kita, tapi ternyata dia malah 'mengerjai' kita?

Kali ini Tekno Liputan6.com menghimpun 7 foto terbaik yang diedit oleh James Fridman, yang hasil editannya dijamin membuat kita tertawa.

1. Leher jerapah

Seorang pria meminta James mengedit fotonya agar lehernya tampak lebih pendek. Alasannya, ia sering diledek memiliki leher jerapah (leher panjang). Apakah James mau? Jawabannya, ya. Tapi, di sini letak kelucuannya.

Ia mengatakan bahwa teman-teman pria itu salah besar. James menganggap panjang leher pria itu biasa-biasa saja dan malah mengedit fotonya dengan leher yang betul-betul panjang layaknya leher jerapah.
Foto Editan Photoshop Bikin Ngakak 1. Kredit: James Fridman

1 dari 4 halaman

Selanjutnya

2. Ingin alis lebih tebal

Alis tebal barangkali menjadi salah satu hal yang diidam-idamkan oleh wanita, tak terkecuali oleh wanita yang meminta James untuk menebalkan alisnya di foto yang ia kirim.

Dalam bahasa Inggris, alis tebal berarti 'bushy eyebrow'. Namun coba tebak, apa yang ditafsirkan oleh James dari kata 'bushy'? Siapa sangka, James malah mengedit alis wanita itu dengan sosok tiga anggota keluarga Bush.
Foto Editan Photoshop Bikin Ngakak 2. Kredit: James Fridman

3. Di belakang tank baja

Tank baja adalah salah satu hal keren yang bisa dijadikan objek foto. Nah, seorang anak laki-laki beranggapan kalau foto dirinya akan tampak lebih keren jika ia ada di belakang tank baja tersebut dan meminta James untuk mengeditnya.

Nah, begini jadinya hasil editan James dengan permintaan anak laki-laki itu.

Foto Editan Photoshop Bikin Ngakak 3. Kredit: James Fridman

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

4. Orang India ingin menjadi artis terkenal Amerika

Permintaan pria asal India ini ada-ada saja. Melalui email, pria tersebut meminta James untuk mewujudkan angan-angannya menjadi artis terkenal Amerika.
Foto Editan Photoshop Bikin Ngakak 4. Kredit: James Fridman
Bukannya mengedit sosok pria itu layaknya artis-artis yang bermain di film Box Office, James malah "menyulap" pria itu menjadi mirip dengan Donald Trump!

Sebetulnya James tidak salah juga, karena memang Donald Trump adalah "artis" Amerika yang saat ini menyedot perhatian banyak orang, tapi dengan sikap dan pernyataannya yang kontroversial.

5. Singkirkan wanita dengan rok ungu

Foto berikutnya tidak kalah lucu dengan foto sebelumnya. Ceritanya seorang wanita meminta James 'menyingkirkan' salah seorang temannya di sebuah foto.

James pun benar-benar 'menyingkirkan' wanita itu. Lucunya, ia membuat sosok wanita itu ada bersamanya di sebuah foto dengan caption yang menggelitik.

Foto Editan Photoshop Bikin Ngakak 5. Kredit: James Fridman

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

6. Ingin seperti anggota keluarga Kardashian

Keluarga Kardashian termasuk terkenal, atau lebih tepatnya kontroversial. Tapi nyatanya masih banyak yang menjadi penggemar keluarga Kardashian, tak terkecuali seorang remaja wanita yang meminta James untuk mengedit penampilannya mirip dengan anggota keluarga Kardashian.

Kali ini tanggapan James terbilang di luar dugaan. Ia sama sekali tidak "menyulap" foto itu dan berkata, "Kamu sudah cantik kok. Gak perlu ikut-ikutan anggota keluarga Kardashian."
Foto Editan Photoshop Bikin Ngakak 6. Kredit: James Fridman
7. Saya "anak emo", jadi ekspresi saya harus sedih

Seorang remaja mengaku dirinya sebagai "anak emo", yang lekat dengan label pemurung, bersedih, dan lain-lain. Tapi di sebuah foto, remaja itu tampak tersenyum bahagia, sehingga ia meminta James untuk mengedit ekspresinya di foto menjadi seperti "anak emo".

James pun mengabulkan permintaan remaja itu, bahkan lebih. Di foto hasil editannya, James menambahkan bahwa remaja itu tidak bisa begitu saja kelihatan bersedih tanpa sebuah alasan. Karena itu pula, James menambahkan bubble text dengan tulisan "tuition fee", yang artinya biaya kuliah.
Foto Editan Photoshop Bikin Ngakak 7. Kredit: James Fridman
(Why/Isk)

Artikel Selanjutnya
Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper
Artikel Selanjutnya
Memelesetkan Pernikahan Raisa, Tantri Kotak Bikin Ngakak