Sukses

Masuki Usia 9 Tahun, Tri Rilis Layanan 4G

Bertepatan dengan usia ke-9 tahun, layanan 4G Tri kini sudah dapat dinikmati pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Rabu (30/3/2016), PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) memasuki usia sembilan tahun sebagai operator seluler di Tanah Air.

Bertepatan dengan itu, Tri resmi merilis layanan 4G di Indonesia. Pengguna Tri di Jakarta, Bandung, Batam, Denpasar, Makassar, Batam, dan Pontianak sudah dapat menikmatinya.

"Di usia ke-9, kami berambisi untuk membuat Indonesia lebih baik melalui internet connection," ujar Randeep Singh Sekhon, Presiden Direktur Tri Indonesia, di acara 9 Tahun Tri Indonesia, Rabu (30/3/2016).

Singh memaparkan selama 9 tahun beroperasi, Tri telah mengantongi 55,5 juta pengguna dan membangun 39.000 BTS yang mencakup 86 persen wilayah di Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Tri bahkan mengklaim telah menjadi operator seluler terbesar ketiga dan operator dengan traffic data terbesar di Indonesia.

Sementara itu, M Buldyansyah, Wakil Presiden Direktur Tri Indonesia, menambahkan bahwa jaringan Tri sejak awal dirancang untuk mobile broadband dan menjadi penyedia 4G sangat cepat.

"Tahun ini kami berambisi untuk meningkatkan pelanggan sebanyak mungkin, namun disesuaikan dengan kapasitas dan frekuensi yang kami miliki." Tutupnya.

(Cas/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.