Sukses

2 Remaja Tewas Waktu Mau Selfie dengan Pesawat

Ingin berfoto dengan pesawat, dua remaja ini tewas tersambar truk.

Liputan6.com, Antalya - Tidak jelas obsesi apa yang ada di kepala orang-orang yang senang berfoto selfie. Sebab, banyak sekali cerita tentang selfie justru mengantarkan diri pada kematian atau dampak yang tidak terduga-duga.

Salah satunya adalah cerita tentang sekumpulan anak remaja yang sedang berlibur dari Alanya ke Antalya, Turki. Informasi yang dilansir dari laman Ubergizmo, Rabu (30/3/2016), kejadian bermula saat para remaja ini memutuskan berhenti di tengah jalan sekadar untuk berfoto selfie dengan sebuah pesawat di belakangnya.

Sayangnya, ketika mereka sibuk mengambil foto selfie, sebuah truk menghantam mereka. Dari tiga remaja yang hendak berfoto selfie, satu di antaranya berhasil menyelamatkan diri. Namun, nasib buruk menimpa dua orang lainnya hingga tewas.

Berdasarkan keterangan sopir truk, saat itu jalanan dalam kondisi gelap dan remaja-remaja tersebut sedang dalam kondisi berbaring. Hal inilah yang membuat sopir tersebut tidak dapat melihat keberadaan mereka di jalan.

Ia juga menyebutkan, dirinya terlambat menghubungi petugas emergensi karena kedua remaja itu telah pergi sebelum petugas datang.

Atas kejadian ini, kabarnya di jejaring sosial Facebook sebuah grup dibuat khusus untuk menghormati kedua remaja yang meninggal akibat kecelakaan ini.

Kelihatannya, kabar seperti ini bukan yang pertama kalinya kita dengar. Misalnya, awal tahun lalu dikabarkan bahwa sebuah tongkat narsis (tongsis) yang tersambar petir menewaskan seorang pria yang sedang berusaha berfoto selfie.

Kabar lain menyebutkan, seorang pria secara tidak sengaja menembakkan pistol di kepalanya sendiri saat mencoba berfoto selfie dengan senjata tersebut. Karenanya, siapapun patut berhati-hati saat hendak berfoto selfie dengan berbagai benda yang mungkin menimbulkan bahaya pada diri sendiri.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini