Sukses

Smartfren Siapkan Paket Baru Pengganti True Unlimited

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu paket internet unggulan Smartfren di jaringan 4G, True Unlimited, tak lama lagi akan berakhir masa promosinya. Keadaan tersebut lantas menimbulkan pertanyaan, bagaimana kelanjutannya?

Menanggapi pertanyaan itu, VP Brand & Marketing Communication Smartfren Derrick Surya menuturkan bahwa True Unlimited merupakan paket promosi smartphone Andromax. Oleh karena itu, sesuai dengan tujuan awal True Unlimited sebagai bagian dari promosi yang memiliki masa akhir, Derrick mengatakan promosi True Unlimited tidak dilanjutkan.

"Selama masa promosi itu, Smartfren belajar kebutuhan data pengguna. Makanya kami sudah menyiapkan paket baru pengganti True Unlimited," ujar Derrick, saat ditemui di sela-sela acara peluncuran kampanye #Generasi4G di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Sayangnya, Derrick tidak membeberkan lebih lanjut bentuk paket pengganti tersebut seperti apa. Namun, ia memastikan Smartfren akan mengumumkan paket baru itu sebelum promosi True Unlimited berakhir pada 30 April 2016 mendatang.

Derrick juga menuturkan saat ini Smartfren tengah mempertimbangkan pendapat dari pelanggan True Unlimited dan paket lainnya melalui survei. Tujuannya untuk mengetahui paket seperti apa yang paling diinginkan pengguna.

"Jadi nanti kita down lagi dari 5 besar atau 3 besar dari survei itu. Nantinya itu akan jadi masukan untuk paket promosi baru Smartfren," kata Derrick mengakhiri pembicaraan.

Paket True Unlimited sendiri adalah paket promosi yang diperkenalkan Smartfren pada November 2015 lalu. Paket yang dibanderol Rp 75 ribu itu berlaku bagi pembeli smartphone Andromax 4G dan Hisense Pureshot yang dijual secara bundling dengan kartu perdana 4G Smartfren.

(Dam/Why)

Artikel Selanjutnya
Program Bundling Bantu Telkomsel Dongkrak Pelanggan 4G
Artikel Selanjutnya
Telkomsel Kembali Gandeng Samsung Bundling Trio Galaxy A (2017)