Sukses

Huawei Siapkan Smartphone Berlayar Lengkung?

Perusahaan asal Tiongkok tersebut dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru dengan layar melengkung.

Liputan6.com, Tiongkok - Kabar baru kembali datang dari Huawei. Perusahaan asal Tiongkok tersebut dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru dengan layar melengkung.

Jika laporan tersebut benar, maka Huawei akan segera bergabung dengan vendor Tiongkok lain yang terlebih dahulu meluncurkan smartphone berlayar melengkung yaitu Vivo Xplay 5.

Vendor lain yang telah meluncurkan produk serupa adalah Samsung dengan seri Galaxy Edge.

Menurut sumber, smartphone Huawei itu akan menjadi generasi kedua dari Mate S. Sama seperti Mate S, smartphone tersebut diprediksi memiliki spesifikasi high-end.

Huawei dikabarkan akan menjadikan lini Mate S sebagai produk dengan teknologi terbaru. Karena itu, keputusan perusahaan menghadirkan desain melengkung untuk lini Mate S dinilai masuk akal.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada informasi soal spesifikasi dan tanggal peluncurannya. Maka dari itu, kita harus bersabar sampai Huawei mengumumkannya secara resmi. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Kamis (31/3/2016).

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini